20 September 2008

-scout one's open fasting-

kemarin, jumat 190908 saya dateng ke scout one's open fasting (maksudnya buka puasa). makanannya, banyaaak banget. dan yang paling asyik lagi, saya akhirnya ketemu judi nanda karima ratna eijei surya-ball. uih, ngobrol sama mereka rame banget. sayang rangga putri pury tidak datang. padahal kalau ada mereka rasanya akan jauh lebih lengkap. tapi tenang, walaupun si rangga tidak datang, dia sudah menyiapkan bolu buat kami semua. thanks yo anggo! thanks juga buat tante popi, dan ka yogas yang nganterin kuehnya. hahaha. oh ya, saya baru tau kalo ka yogas dan ka hani mengalami disorientasi seksual. soalnya mereka berdua mojok melulu. haha. insyaflah kaaa! baru kali ini saya ngerasain nikmatnya berbuka GRATIS TIS TIS! kenyang banget. dan kita bukannya langsung tarawih di aula, tapi malah jadi gossip girl (uya gossip boy dong) sampai jam setengah sembilan cuy! padahal ibu tercinta sudah miskol miskol (ga punya pulsa kali yah, tiap mau saya angkat, eh mati). dann ibu pun marah begitu saya tiba di rumah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar