22 Oktober 2008

menggelinjang karena mid test

oh noo ! satu kata : JELEK . sumpah asli belum pernah si-mid-test-terkutuk-sialan ini menggelinjangkan hidupku seperti ini ! ops , menggelinjang ?

betul ! maafkan aku scanner aku telah menyalahkanmu . soalnya siapa lagi yang musti aku kambing hitamkan supaya bisa berkelit dari kemarahan orang tua tercinta ? saya takut mereka merasaaa merasaaa tau lah ya , kalo liat rapot bayangan yang dibagikan jumat nanti . apa boleh buat , nilai ekonomi dan sociology saya 63 (pake ljk) . jadi wajar dong kalo saya (terpaksa) mengkambinghitamkan scannernya sebagai scanner-yang-gag-baleg (bener) .

dan parahnya lagi , ga akan ada remedial . gimana saya bisa memperbaikinya ?

oh setelah mikir mikir saat pulang naik angkot bareng karima , saya mulai bisa meraba-raba makna dibalik kejadian ini . mungkin saya terlalu sombong (buat kamu yang kenal saya dan merasa pernah disakiti , maaf) . mungkin juga ini teguran buat saya yang belakangan ini menggampangkan belajar dan ulangan . dan satu lagi yang saya pikirkan : saya harus merakyat . iya kan ivan ? bp ? erdy ? kalian sirik aja saya ga pernah diremed hehe . doa kalian terkabul tuh ! saya akhirnya diremed jugaa haha

oh , sma memang memberi saya lebih banyak makna ! (dan saya bersyukur karena saya ada di sini , sma3 tercinta , bersama teman tercinta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar