22 November 2008

"jambore nasional tempat kita bertemu, di alam bebas luas, di lembah manglayang"

2 setengah tahun sejak waktu itu, 16-23 juli 2006. pengalaman berharga, takkan terlupa. terlipat rapi dalam lemari hati. tersusun rapi dalam rak hati.

sebuah kejutan yang waw! saat beberapa saat lalu saat saya mencari barang dan tiba tiba menemukan buku itu tergeletak, buku panduan jamnas 2006. dan neuron otak saya bergerak lebih dahulu sebelum saya perintahkan: mengingat berbagai peristiwa yang terjadi pada saat itu.

4 orang dari kota cimahi yang selalu satu rotasi dengan saya: teh nur, ka imam, ka hendy. luar biasa rasanya punya pengalaman sehebat itu. dan terhanyutlah saya pada semua kenangan itu.

saat membuka halaman lampiran, terpampanglah mars dan hymne jamnas 2006. saya masih inget nadanya sampai sekarang.

lembar pertemanan yang penuh dengan data saat kita berkenalan dengan orang lain.

kartu nama m. hafizuddin sederhana tapi memuat apa yang tak terkatakan

3 komentar:

  1. yes yes that will not be forgetable!

    BalasHapus
  2. iyaa kita dpt bnyk bgt pengalaman di sana, ga terlupakan lah!

    BalasHapus
  3. wah Jambore nasional angkatan berapa?????@ fb aklu yak Koplak Adam Zhie aku ikut Jambore NAsional th 2006

    BalasHapus