14 September 2009

Sungguh, Aku Merindunya

Gila. Bilang aku gila.

Apakah akselerasi waktu bisa berlangsung seperti ini? Sampai di awal Bulan Ramadhan saja buatku merupakan suatu keterdamparan, dan hingga di akhir pun masih suatu keterdamparan.

Oh, inikah rasanya dipermainkan oleh waktu? Ingin aku menaklukkannya, tapi sampai saat ini pun masih tak bisa. Bagaimana caranya?

Tapi sayang sekali, permainan waktu tak mempan untuk perasaan rinduku ini.

Rindu ini pada kota kecil di selatan sana, selalu muncul, tanpa peduli bahwa aku merasa waktu berlalu begitu cepatnya. Bantul dan Yogya, dua kota tanpa ampun selalu muncul di pikiranku.

Dan Idul Fitri kali ini tak akan aku lewatkan. Akan kunikmati tiap tarikan nafasku di sana, seminggu lagi. Tunggulah aku, biarkan aku puaskan semua kerinduan yang telah kubendung selama ini.

Selamat jalan untuk teman-teman yang mudik. Hati-hati, ngebut benjut :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar