23 Agustus 2010

Welcome to New Mexico!

Akhirnya, setelah penantian panjang dan perjalanan yang tak berkesudahan (bayangkan, 42 jam!), sampailah aku di Albuquerque. Dari sini, aku dijemput oleh Ted, dengan Ford-nya, dan masih ada 2 jam hingga aku benar-benar tiba di United World College, Montezuma.

Pukul 2 a.m. waktu setempat, aku menginjakkan kaki di dormku, Kilimanjaro. Untung ada countrymateku, Kak Tasha yang menunjukkan semuanya secara mudah. Roomieku dari Belanda, Lucien namanya. Neneknya pernah ke Indonesia, dan entah mengapa itu jadi satu hal luar biasa buatku. Tetangga sebelahku, Yumi dari Kanada, dan Louise dari Belgia, juga luar biasa. Aku telat 2 hari dari dimulainya orientasi first year-ku, dan mereka membantu banyak, untunglah.

Hal pertama yang aku sadari adalah, boleh jadi ini adalah tempat yang ikatannya kuat. Ketemu sana, peluk, ketemu sini, jabat tangan. Kurang lebih sama seperti Jamnas 2006 yang kuikuti. Dan satu lagi, tempatnya luas! Sanctuary hall-nya luar biasa, refleksi pelangi warna warni. Ada pool-nya, kastilnya besar, sampai aku tak tahu harus dari mana menceritakannya.

Ya, 2 tahun berikutnya akan luar biasa! Dan semoga MIT bisa jadi penerus pengalaman luar biasaku, amin.

Hello, I'm Titan from Indonesia, nice to meet you! :)

1 komentar: