10 April 2016

Quick Update: Kuis Kartu Pos

Reading time: Quick!
Language: Bahasa Indonesia

Terima kasih untuk para pembaca blog ini, yang sudah berbaik hati meluangkan waktunya untuk mengirimkan entri untuk Kuis Berhadiah Kartu Pos dari Washington DC. Dari kemarin, saya sudah menerima banyak surel yang masuk dari kalian semua, dan I feel so humbled to read how all of you have been influenced with this blog in so many different ways.

Berita baiknya adalah...

I got global stamps several days ago!
Artinya, saya ingin memberikan apresiasi untuk teman-teman pembaca semua. Saya sudah menambah beberapa kartu pos lagi dari MIT:

Kartu pos MIT!
Jadi, bagi kawan-kawan yang masih ingin mendapat kartu pos tapi belum sempat mengirimkan surel, masih saya tunggu dengan sabar, hehe. Kirimkan entri kalian ke akunoortitan[at]gmail[dot]com, dengan subjek "Kartu Pos", ya. Pertanyaan yang harus kalian jawab adalah berikut ini:
  1. Sejak kapan kalian membaca blog ini?
  2. Bagaimana kalian mengetahui jika ada pos terbaru di blog ini?
  3. Apa pos favorit kalian?
  4. Apa hal yang bisa diperbaiki jadi lebih baik di blog ini (dan saran/ masukan lainnya)?
  5. Topik apa yang ingin kalian baca di sini?
  6. Nama lengkap dan alamat kalian, juga kata-kata seperti apa yang ingin aku tuliskan di kartu pos untuk kalian.
Sekali lagi, terima kasih, dan entrinya kutunggu hingga awal Mei, ya.

Ps. Ada beberapa pertanyaan menarik yang ingin kujawab cepat di sini, karena beberapa dari kalian juga menanyakan hal yang sama.

Saya harus rajin mengecek blogmu untuk melihat apakah ada postingan terbaru.
Karena semua orang punya e-mail, ada baiknya kalian mengklik 'Subscribe' di pojok kanan atas e-mail kalian. 
Subscribe!
Dengan menuliskan e-mail kalian, kalian bisa berlangganan blog ini dan akan mendapat e-mail jika ada entri blog terbaru.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan RSS Feed, yang juga ada Chrome extension-nya! Oh, all the good things about technology. Selain itu, kalian juga bisa add aku ke dalam Google+ Circle kalian, karena tiap saya mengunggah postingan terbaru, link-nya akan otomatis muncul di Google+. 

Tertarik untuk bikin video/ vlog?
Haha, masalahnya aku tidak sefotogenik orang-orang. I still cringe whenever I watch my own videos. Even if I am just passing by. Mungkin akan kucoba, tetapi jangan berharap banyak.

Alasan lain: aku harus belajar video editing, karena aku hanya tahu bagaimana caranya menggunakan Windows Movie Maker. Mungkin nanti aku coba, ya. Please bear with me.

Kalau Kakak punya logo sendiri, mungkin lebih bagus.
Sebenarnya aku sudah memikirkan hal ini sejak lama. Mungkin nanti aku minta tolong teman yang jago desain. Beberapa temanku ada yang kuliah di FSRD atau SAPPK di ITB. Selain itu, aku juga sempat kepikiran untuk membuat domain sendiri. Supaya aku bisa memasukkan /Resume, /Portfolio, /LinkedIn, dan /Blog ini juga.

So some projects I have been involved in can find their own homes.
Tetapi, karena itu juga, aku berkeinginan untuk membuat desain websiteku sendiri. Sekarang sedang curi-curi waktu belajar di Codecacademy. Semoga saja keinginan ini bisa tercapai, ya.

Kak Titan selalu bercerita mengenai kehidupan sekolah dan keliling ke tempat-tempat yang berbeda. Saya penasaran dengan kisah cinta Kak Titan. Pasti ada 'kan?
Aku tertawa terbahak-bahak waktu melihat surel ini. I always try to keep personal things personal ;)

Oh, awalnya kukira aku hanya akan menulis quick update soal kartu pos, ternyata jadi melebar ke mana-mana, hehe. Have a great weekend, everyone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar